Ayam gepuk pak Gembus. Salah satu kuliner yang wajib temen - temen coba karena ada keunikan dan ke khas an tersendiri yang pasti bikin beda dibandingkan ayam gepuk lainnya. Apa sih yang bikin beda? Perpaduan sambal kacang mete yang bikin lidah bergoyang - goyang buat cocolan ayamnya. 
Photo by : pergikuliner.com .
Edit by : Happy mommy 

Ayam pak Gembus pas banget di lidah, bumbu ayamnya meresap sampai kedalam, tentu saja akan menambah kelezatan ayamnya. Apalagi sambelnya yang bakalan bikin ketagihan, tingkat kepedasannya pun bisa dipilih, ada levelnya gitu. Sambelnya menggunakan kacang mete, yang jelas ini membuat beda dibandingkan sambel - sambel ayam serupa. 

Ayam gepuk pak Gembus ini memiliki banyak sekali outletnya loh, saking banyak peminatnya kali yah. Paket ayam gepuk pak Gembus ini juga banyak tidak hanya menjual ayam saja, ada juga jeroan ( usus ) yang gurih dan garingnya bikin pengen nambah, apalagi dicocolin ke sambalnya, beuh bakalan nambah nasi. 

Photo by : Foody.id

Memesan satu porsi ayam gepuk pak Gembus akan terasa kurang jika tidak memesan tahu, tempe dan juga sate usus. Oiya, pilih ayam gepuknya yang dada biar dagingnya banyak. Bumbu ayam gepuk pak Gembus ini meresap banget kedalam daging ayam nya dan ini bikin tambah semangat menghabiskan satu porsi ayam gepuk pak Gembus. 


Photo by : Foody.id

Untuk sambalnya, temen - temen bisa memesan tingkat kepedasan sesuai selera, jangan khawatir akan kepedasan karena sambalnya ini dikasi kacang mete yang gak bikin pedes nya terlalu, namun nanti bakalan merasakan sensasi gurih nikmat pada sambalnya. Bawang putih, minyak wijen, garam dan kacang mete yang diulek mentah kemudian disiram minyak panas ini memberikan sensasi pedas, gurih plus manis yang nyampur dan bikin ketagihan. 

Photo by : Foody.id

Rasa sudah oke, kemudian masalah harga juga jangan risau dan juga bimbang, karena untuk seporsi ayam gepuk pak Gembus dan teman - temannya itu sangat ramah di kantong, ga bikin dompet bolong kok. Pokoknya sangat terjangkau dan bikin kenyang. 

Buat makan siang, males keluar? andalin aja layanan antar makanan yang sedang kekinian itu. 

Selamat menikmati ayam gepuk pak Gembus!! 



Happy mommy,

Tian lustiana