SAYA SUKA Cake & Pastry Oleh - Oleh Bandung


Iya, buat temen - temen kalau ke Bandung jangan lupa beli SAYA SUKA Cake & Pastry buat oleh - oleh. Oleh - oleh Bandung kian variatif saja kan? Mulai dari peuyeum, tempe, brownies sampe pisang bolen hadir di Kota Bandung. Belum lagi kehadiran cake yang menggandeng nama artis, tentu saja bakalan membuat penasaran. Temen - temen saya kasi rekomendasi lagi nih buat nambah daftar oleh - oleh Bandung, Saya Suka Cake & Pastry .


Saya Suka Cake & Pastry , adalah nama brand loh buka artinya saya yang suka cake & pastry, eh tapi saya emang suka cake & pastry sih, eh gimana ini maksudnya? Ya udah lupain aja deh, haha. Yang pasti Saya Suka Cake & Pastry  ini adalah oleh - oleh yang wajib dibawa dari kota kembang, Bandung. 

Brownies bakar Saya Suka Cake & Pastry  

Brownies Saya Suka Cake & Pastry  ini ga kalah sama brownies yang sudah ngehits duluan loh, untuk urusan rasa juga juara, saya sih suka banget sama brownies choco cheese dan dark choco nya, cokelatnya itu dapet banget loh rasanya sampai ke hati, jleb gitu deh. #lebay. 




Brownies Saya Suka Cake & Pastry  ini kering namun rasanya lembut, perpaduan rasa keju dan cokelatnya pun menyatu banget, pasangan ideal pokoknya brownies choco cheese ini. Varian lainnya juga tak kalah enak, ada dark choco dan choco almond yang rasa cokelatnya sangat kentara, ga pahit tapi cokelat banget. Saya sampai susah menjelaskannya. 

Packagingnya juga pas, ga terlalu besar enggak kecil juga. Jadi pas banget deh. Cocok banget untuk bekal malam mingguan atau buat oleh - oleh ke mertua. 


Untuk urusan harga, tenang saja harganya bersahabat kok, temen - temen cukup merogoh kocek 35ribu saja untuk mendapatkan satu dus brownies Saya Suka Cake & Pastry , bisa beli satu rasa, dua rasa atau bahkan tiga rasa juga bisa. Saya lebih seneng beli yang tiga rasa karena ga bosen jadinya, beli brownies 35ribu sedus tapi rasanya ada tiga, kan sesuatu banget tuh. Betul ga sih? 


Cracker Almond Saya Suka Cake & Pastry  

Kata saya sih cracker ini enak nya kebangetan, rapuh sih tapi enak gimana dong? Cracker Saya Suka Cake & Pastry   memang cepat rapuh karena teksturnya tipis alias ngicimpring pisan, eh tapi ini bukan kicimpring. Varian cracker almond Saya Suka Cake & Pastry   ini ada 4 rasa, ada yang original, choco, green tea dan yang taro. Dan saya suka semua rasanya. 





Untuk rasa original saya merasakan banget kelezatan kue jadul yang ga banyak tambahan rasa, enak, lembut dan rasanya butter nya terasa banget. Nenek saya cinta banget sama cracker almond Saya Suka Cake & Pastry   rasa original. Rasa dark choco ini salah satu favorite saya (sebenernya saya mah favoritenya semua rasa), rasa coklatnya ga terlalu manis tapi juga ga pahit, rasa cokelatnya itu yang bikin khas. Dari brownies sampe cracker rasa cokelatnya itu mirip. Green tea, ini mah ngehits banget ya, matcha. Rasa green tea ini mah rasanya sama deh sama minuman yang matcha itu loh, tapi cracker almond green tea ini lebih kerasa susunya, kalau kebanyakan bakalan agak eneg karena rasa greentea dan susu dipadukan, kalau kata mamah saya mah terlalu enak!


Taro, ini favoritenya neng Marwah, saya sampe repurchase lagi sama Widya nih rasa Taro karena neng Marwah mau lagi, cracker rasa ubi ungu ini enak, diantara cracker lainnya inilah yang paling manis rasanya, tapi manisnya juga ga kebangetan sih jadi masih enak untuk dinikmati sama orang - orang manis, eaaaa. 


Harga cracker almond Saya Suka Cake & Pastry   hanya 40ribu saja untuk saturasa, kalau mau dicampur rasanya cukup bayar 50ribu saja. 

Makanya buruan deh stalking in akun sosmednya (instagram) Saya Suka Cake & Pastry   @browniesbandung dan @crackerbiskuit




Peluang Bisnis Saya Suka Cake & Pastry 

Buat temen - temen yang pengen menjadi reseller bisa langsung aja hubungi Kang Sandra 0857-2000-8641 . Ada special price buat temen - temen reseller. Lumayan pisan kan bisa berbisnis sambil ngemil, mantabs kan? 







Post a Comment

23 Comments

  1. Suka pisan yg cracker green tea nyaaa.. Ga bisa berenti kalo udh nyemil ini hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, enak pisan ya sampe lupa kalau udah abisin setoples wkwkwk

      Delete
  2. wara wiri dr kemaren berhasil bikin mupeng nih.. heu..

    ReplyDelete
  3. Pengen mencoba almond chrispynya. Mmh yummy :)

    ReplyDelete
  4. Almond crackernya menggoda banget...

    ReplyDelete
  5. Belum pernah nyobain, tapi liat fotonya jadi kabita :)

    ReplyDelete
  6. Penasaran dengan almond crackernya. Lihat fotonya, pengen...

    ReplyDelete
  7. Iya brownies nya enak banget, coklatnya hitam tp ndk pahit. Wis Jan pokonya top markotop

    ReplyDelete
  8. Kl beli d jakarta dimana ya

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)