Roti Bakso Ayam Dan Pia Durian Creme31

Nyemil, saya paling suka nyemil. Apalagi kalau sambil nonton atau baca buku, paling asyik ya sambil nyemil.

Jenis makanan yang saya sukai saat nyemil adalah sesuatu yang gak berat namun mengenyangkan, inget yah mengenyangkan. Jadi kan udah nyemil gak mesti makan lagi, hehe. 

Nyemil apaan emang yang mengenyangkan??

Nyemil roti lumayan bisa mengenyangkan, apalagi kalau rotinya sedus hueheh, langsung kenyang. Eniwei berbicara tentang roti, saya mau kasi tau bahwa sekarang ada toko kue online yang punya kualitas oke serta harga yang miring.Creme31 namanya. Disana dijual beberapa macam cemilan asyik buat keluarga dengan harga yang sangat terjangkau. 



Eh sebenarnya saya itu gak suka dengan roti yang asin, roti dengan isian daging atau ayam gitu. Awalnya saya hanya berani nyoba pia duriannya aja, rasanya enak dan lembut. Isiannya juga tebeeel bingit. Ngiler sih cium bau roti bakso ayamnya tapi belum berani menggigit, hihih saya sih gitu orangnya suka gak berani nyoba kalau yang enggak disukai, hihi. Tapi setelah liat Marwah lahap sekali makannya akhirnya memberanikan diri untuk makan roti ayam baksonya, dan tadaaaaa rasanya aneh, hihi. Aneh karena emang belum pernah makan roti isi kayak gitu, tapi beneran yah ini isi bakso ayamnya banyak banget, beda sama roti - roti yang kulitnya doang gede tapi isinya dikit. Tapi setelah saya telan tuh roti isi baksonya, awalnya emang aneh, tapi gigitan kedua sih enak, jadi saya suka sama roti bakso ayamnya, enak. 

Jadi recomended nih buat yang seneng ngemil, silakan hubungi websitenya dan order deh. 


FYI :

WA/ Phone  : 087823314098/ 0899 6000 668 
PIN BB     : 2718A129/ 24EAD2CF
LINE       : Goolali  




No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.