Silky Puding Ala Tianlicious

December 31, 2015 Tian Lustiana 8 Comments



silky puding


Sudah pernah menikmati silky puding? 

Jujur, rasanya enak banget, susunya banget deh pokoknya. Marwah suka banget, katanya enak dan bisa disedot, hehe. 

Jadilah, saya mencoba membuatkan silky puding ala kadarnya. 

Bahan : 

- Nutrijell cokelat
- tepung meizena

8 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Oishi Sponge Crunch, enak

December 30, 2015 Tian Lustiana 1 Comments

Oishi Sponge Crunch, enak. Cemilan kesukaan saya dan Marwah yang akhirnya suami juga jadi ikutan suka nyemil makanan ringan yang rasanya nyoklat banget ini. Begitu digigit tuh rasa cokelatnya langsung terasa, dan crunchy gitu deh. Krekes - krekes enak lah pokoknya. 


Rasa cokelatnya itu loh, lumeeer banget. Dan sadisnya ini bakalan bikin ketagihan, haha jadi setiap pulang ngantor harus mampir ke mini market buat bawa pulang cemilan yahud ini. 

1 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Kimchi

December 14, 2015 Tian Lustiana 16 Comments

Yuhuuu, i'm back. Masih berkutat dengan masakan korea nih. Kali ini saya ingin share resep sangat sederhana ala saya, kimchi ala bebebnya Jang hyuk, hahaha. Kimchi adalah makanan tradisional korea, sayuran yang difermentasi dan diberikan rasa pedas. Semacam asinan sayur kali yah. 


Kimchi ini terbuat dari bahan sayuran yang memiliki kadar serat tinggi tapi rendah kalori. Kimchi itu sehat lho, karena mengandung vitamin A, B1, kalsium, zat besi dan ada bakteri asam laktat yang sangat baik untuk pencernaan. 

16 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.