Pie Susu Tanpa Oven

March 20, 2016 Tian Lustiana 0 Comments

Pie susu tanpa oven sedang melangit nih. Di seantero per-timeline-an pasti disebar resep - resepnya. Kalau resep saya ini nyontek resepnya www.echaimutenan.com. Tidak memakai oven, hanya teflon saja. Tapi saya ga pake teflon sih saya pake multicook pan, sama aja kali yah.



Awalnya ragu untuk membuat pie susu ini, takut gagal. Namun akhirnya saya coba dan berhasil berhasil, yeay. Rasanya enak, susunya terasa banget. Crust nya juga crunchy dan lezat.

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

CIBAY

March 20, 2016 Tian Lustiana 2 Comments

Cibay, cemilan tradisional yang banyak digemari. Kalau di Garut sih banyak yang jual cibay, hampir di depan gerbang sekolah - sekolah ada yang menjual. Lain cerita kalau di Bandung, jika pun ada yang jual pasti harus beli online, hehe. Belum menjamur yang jualan cibaynya. 



 

2 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.