Shopping, Kuliner Dan Foto Cantik Di Lotte Shopping Avenue

Lotte shopping avenue, ada yang pernah menyambanginya? 

Asik ya, all in dalam satu mall. Bisa shopping, hang out dan kuliner bareng disana. Selain itu juga, jangan pernah lupakan foto - foto untuk kemudian share di sosial media. Sekarang tuh banyak banget mall - mall yang menyediakan berbagai makanan lezat demi kepuasan pelanggan yang ingin belanja - belanji sambil kulineran, plus interior ciamik supaya bisa sekalian selfie atau wefie bersama, betah deh hang out nya. 


Photo by : Foody.id

Shopping pakaian, sepatu, perintilan rumah tangga dan kuliner sepertinya sudah menjadi satu kesatuan yang susah dipisahkan, habis shopping tentu saja laper kan? makanya langsung cus cari makanan yang enak agar lapar tiada lagi bersarang. Nah, happy mommy punya info satu tempat yang bisa memuaskan hasrat shopping, kuliner dan berfoto narsism LOTTE SHOPPING AVENUE namanya.


Nah, di Lotte Shopping Avenue ini banyak sekali merchantnya, mulai dari fashion sampai keperluan lainnya pun ada, restoran atau tempat makan kekinian pun ada disana. Dan pada postingan ini happy mommy bakalan sharing tempat makan yang wajib dikunjungi saat mengunjungi Lotte Shopping Avenue ya.

Pizza Express

Untuk pizza lovers seperti happy mommy wajib cobain pizza express di Lotte Shopping Avenue, ada varian pizza, pasta dan juga salad yang bakalan memenuhi hasrat kuliner.


Yang unik dari sini adalah dough ball nya yang terkenal, ada yang belum kenal? kenalan dulu gih!
Untuk merasakan kenikmatannya, silakan langsung sambangi ya.  

The Manhattan Fish Market

Pecinta ikan harus banget ke sini, menu ikan favorite banyak loh.
Photo by : Foody.id

Berbagai olahan ikan banyak banget, mulai dari salad sampe dessert nya yang tentu saja rasanya enak dan harganya pun terjangkau. 

Maqui's

Buat yang pengen kuliner sambil foto syantiek tralala bisa menyambangi Maqui's. Bukan hanya interior yang menonjol, namun menu dessertnya pun sangat menarik.

Photo by : Foody.id

Bahan - bahannya pun berkualitas, segar dan alami. Jadi makan sehat pun sambil foto syantiek. Jadi mari nyemil syantiek di Maqui's .

Johnny Rockets

Ini jagonya burger dan kentang goreng. Cocok banget buat yang sedang laper tapi males nunggu lama, ya beli burger sama kentang goreng deh.

Photo by : Foody.id

Burgernya dengan daging yang super empuk dan juicy banget. Kejunya? nikmat banget.

Dan masih banyak kuliner lainnya yang wajib dicobain, seperti makanan jepang juga ada disana. Makan di Sushi Tei, Donburi ichiya juga bisa loh di Lotte Shopping Avenue. Asik banget kan? Shopping nya dapet, perutnya kenyang. Dan hati - hati memori smartphone temen - temen penuh karena keasyikan foto - foto di Lotte Shopping Avenue.

Kalau mau jalan - jalan ke Lotte Shopping Avenue jangan lupa ajakin happy mommy yaaa dna traktir sekalian, hehe.


Happy shopping and dont forget to eat, guys!





Happy tummy,
Happy mommy

Post a Comment

0 Comments