BASO ACI

Baso Aci. 

Makanan yang berkuah dengan bahan utama tepung kanji ini adalah salah satu makanan yang menjadi favorit saya, sedari dulu. 

Baso aci ini dulu terkenal banget kalau di Garut, bahkan kalau di Garut ada kedai khusus yang menjual baso aci lengkap dengan teman - temannya. Kalau di Bandung memang agak susah jika ingin menikmati baso aci ini kalau gak buat sendiri dirumah, saya pernah bikin baso aci sendiri dirumah, nih resepnya

Kemarin, pas suami ke Garut saya hanya minta dibawain baso aci aja, hihi so simple yess. 

Baso aci dari kadungora
Jadi, pesanan saya akhirnya tiba juga di Bandung dengan selamat. Plus kuah dan sambalnya dan taburan bawang serta seledri yang menambah kenikmatan. 

Rasanya? Tentu saja lezat dengan paduan tepung kanji dan gajih sapi, hehe lemak sapi. Yang menyatu lembut disetiap gigitannya, sumpah lebih enak dari baso sapi yang biasa dimakan. Meskipun pada intinya saya tetap cinta baso apapun bentuknya, asalkan halal. 


Buat pecinta bakso sih saya saranin untuk mencoba sensasi rasa baso aci yang kenyal dan nikmat, silakan buat sendiri dirumah atau kalau mau beli sih ke garut aja, disana banyak kedai bakso yang menjual baso aci. 





No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.