Ramen Enak Di Bandung

August 28, 2015 Tian Lustiana 0 Comments

Banyak sekali tempat makan ramen di Bandung, pabalatak lah bahasa jermanna mah. Sudah beberapa kali juga saya menyambangi kedai - kedai ramen dari yang mulai  sedang sampe yang paling murah, hohoo. Maklum kalau ramen yang mahal - mahal mah saya gak suka karena suka bikin kantong saya bolong, hehe. 

Oke, dari beberapa kali kunjungan. Hmmm ada mungkin 10 kedai ramen yang pernah saya kunjungi. Mulai dari mie reman, summo ramen dan ramen - ramen lainnya, untuk soal rasa sih setiap kedai ramen memiliki khas tersendiri, semuanya enak mungkin untuk mereka yang selera nya pas. Namun untuk saya sih ini ramen yang enak dan murah di Bandung. 

Oke mulai aja yah, saya urutkan dari yang paling enak versi TIANLICIOUS.COM

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Dengan TRAVELIO, Booking Hotel Jadi Lebih Asik

August 28, 2015 Tian Lustiana 0 Comments

Hallo, para penikmat rasa. Adakah yang berencana untuk berlibur dalam tahun ini? Mungkin yang baru menikah yang merencanakan liburan bulan madu, asiknya. Atau mungkin hanya sekedar ingin melepas penat karena jenuh dengan pekerjaan. Apapun niat berlibur, tujuan tetap sama dong, HAPPY. 


kalau sudah direncanakan kemana berlibur atau berbulan madu, jangan lupa untuk booking hotelnya juga yah. Jangan sampai hotel pada penuh, masa iya mau tidur di mesjid? xoxoxo. 

Ada kabar baik juga nih buat kalian yang suka banget travelling, kini booking hotel bisa nawar lho, aih emangnya pasar. Tapi beneran ih, kalau di travelio itu bisa nawar harga hotel, lumayan kan sisa budgetnya buat beli oleh - oleh. 

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Granola: Cemilan Sehat

August 10, 2015 Tian Lustiana 0 Comments


granola

GRANOLA. Ada yang pernah ngemil ini? enak lho, rasa biji - biji an yang manis karena dikasi madu dan ada semacam kismis gitu, kismis bukan sih? :D pokoknya rasanya enak dan mengenyangkan plus menyehatkan. 

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Oleh - Oleh Bandung : Bolu Ubi Cilembu BOUCIL

August 07, 2015 Tian Lustiana 0 Comments

Ubi Cilembu terkenal dengan rasanya yang pulen, duh pulen bahasa Indonesianya apa sih? pokoknya rasanya itu enak, lumer dimulut dan lembuuut sekali teksturnya. Ubi Cilembu itu manisnya beda banget dari ubi - ubi yang lain, tanpa tambahan gula atau apapun, khasnya emang ubi Cilembu itu manis. Dulu sih sebelum Nagreg berubah seperti sekarang banyak banget yang jualan ubi Cilembu eh tapi sekarang juga masih banyak kok yang jualan ubi Cilembu, tapi hati - hati suka ada yang usil tuh yang jualannya. Masa suka ada ubi Cilembu palsu, yaitu ubi nya disuntikkan gula merah biar manis. 
Boucil

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.