Baso Aci Lagi dan Lagi

May 31, 2015 Tian Lustiana 2 Comments

Gak pernah bosen dan tidak akan bosen mengunyah dan menandaskan satu porsi baso aci ini. Mau itu beli atau bikin sendiri, yang namanya baso aci pasti dengan sigap saya tandaskan tanpa lama, hehe.
Untuk yang menanyakan resepnya baiklah akan saya ulangi tuliskan disini. Sebenarnya saya enggak jago memasak dan merekayasa resep. Tapi untuk baso aci kali ini sungguh ini baso aci terenak yang pernah saya buat, serius.

Untuk resep, jujur setiap kali masak maka setiap kali itu pula saya suka lupa resepnya dan rasanya selalu berbeda. Aneh memang. 


Bahan :

Tepung tapioka / aci
Tepung Terigu
Bawang putih 
Bawang Daun
tetelan / apa saja untuk isian
Ebi
Garam / penyedap rasa apapun
Cengek, hmmm bahasa indonesianya rawit kali yah
Air hangat
Hmm apalagi yah? 

2 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Nge Bajigur Yuk

May 29, 2015 Tian Lustiana 4 Comments

Cuaca Bandung yang adem ini membuat ingin mereguk sesuatu yang hangat gitu ya. Sesuatu yang membuat badan segar dan hangat. Hmmm jadi enak nih kalau menikmati bajigur atau bandrek. Berbicara tentang bajigur bandrek, sekarang mah udah bukan lagi minuman kakek nenek ya tapi udah menjadi minuman kawula muda juga. Serius ini mah, malahan yang jualnya juga sekarang mah muda - muda.

4 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Ladies Discount 50% All You Can Eat - Buffett - Dinner

May 24, 2015 Tian Lustiana 8 Comments

#LADIESDISKON% all you can eat-buffet-dinner

Heboh deh kalau udah ada diskon gini, siapa sih yang sanggup menghindar dari diskon? siapa ayo siapa tunjukkan padaku *kemudiantvdimatiin* 

Sushi nya enak, untuk saya yang kurang suka sushi dan sekarang jadi suka sushi :D 

8 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Seblak ramen SUNDA SUNgguh laDA

May 18, 2015 Tian Lustiana 3 Comments

Seblak ramen SUNDA SUNgguh laDA ala kedai Alicha ini memang juara tingkat RT dan RW deh. Dari namanya saja saya sudah ngiler, kebayang pedes dan gurihnya yang bersatu padu dan siap mengisi perut lapar saya. 

Tak banyak cerita, langsung saja saya dan beberapa teman mengunjungi kedai Alicha yang terletak diantara jejeran foodcourt nya Gedung Balubur town square, bener gak sih? Pokoknya diwilayah pertokoan Balubur deh, paling atas. 

Foto milik pribadi 
Begitu menginjakkan kaki dideket kedainya, wuuush wangi seblaknya kerasa banget dan itu sangat membuat perut saya semakin berhasrat untuk segera menandaskan satu porsi seblak enak dan gurih. 

3 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Tahu Bodo

May 04, 2015 Tian Lustiana 3 Comments

Tahu Bodo. Tapi rasanya pinter kok gak bodo, wkwk. Cemilan ini terbuat dari Tahu, bahan dasarnya cuma tahu. Namun ditambahkan dengan tepung roti dan taburan gula palem serta kecap manis. Menikmati tahu bodo ini enaknya hangat - hangat sambil dicocolin ke sambel pedes, wuih nikmat sekali. 

3 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Gepuk Kering "KENKEI" dan Sambel Seuhah

May 04, 2015 Tian Lustiana 4 Comments

Gepuk kering "KENKEI" dan sambel SEUHAH. Sudah pada tau dong dengan gepuk, itu lho makanan khas sunda yang memiliki bahan utama daging sapi. Rasanya agak sedikit manis dan gurih. 

Gepuk kering "KENKEI" dibuat dari daging sapi pilihan, rasanya pun manis dan gurih serta lezat. Irisan daging sapi yang direbus dengan bumbu pilihan ini membuat gepuk kering KENKEI ini menjadi lebih nikmat, apalagi jika disantap dengan nasi hangat dan tambahan sambel Seuhah yang akan membuat boros nasi, hihi. 

4 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.